Senin, 04 Agustus 2008

APAAA SEEEEEEH ??!!!!

Hwehehehe..

Tau ga?? Waktu cari tentang manfaat stroberi (posting sebelumnya), di recent post blog mereka ada posting yang judulnya Daun-Muda, Agar Perut Tidak Melilit Lagi. Judulnya biasa aja seh, tapi Q yakin untuk beberapa orang judul tadi punya makna lain, hwahahahahaha..

Apa jadinya kalo judulnya di ubah jadi Brondong, Agar Perut Tidak Melilit Lagi. Jagoan amat tu brondong yak, hwahahahahaha..

Mau tau lagi ga?? Waktu cari resep Nasi Pepes di situs ERESEP, resepnya seh keluar, tapi di sebelah kanan judul resepnya ada baris pilihan yang bunyinya :

Resep Minuman Segar

Nasi Goreng

Buah Dada

Daging Segar

Penasaran dooong, napa Buah Dada sampe ada di situs resep makanan. Buah beneran jenis apakah Buah Dada itu? Ko selama ni Q gatau ada buah beneran yang namanya Buah Dada??

Akhirnya daripada penasaran, Q buka aja si Buah Dada itu. HASILNYA! ada baris pilihan yang salah duanya sangat ga nyambung ma resep2an,

Foto Telanjang Indonesia

Tambah Panjang s/d 6 cm

APAAA SEEEEEEH hubungannya ma Nasi Pepes??

Ato ada hubungannya dengan buah2an??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

whawhawahaahhwwhahhahwhwahwa...
satujuuuuuu jul gwe jg kl lg search sk muncul yg ga nyambung sm skl ama apa yg di cari...biasanyah seh yg bikin gairah2 gt deh..ini gairah bneran bkn gairah ijul liat ayam jantan (dsr RW06 !!!)
tp ga mslh ma quw seh tgl plg krumah ktm istri trus minta japrem slesai dahh huahaha...kcian yg msh sndr...
yo wes lah keep the good article jul.
salam selalu
Benhur_3hur
CAUU