Jumat, 08 Agustus 2008

OH! TIDAAAAAAAAK!

Hwehehehehe..
Akhirnya bisa ngebual lagi neh setelah tiga hari kali 7 jam bersungut2 di depan anak2 Sangatta & Manado. Cukup mengibur, dengan suara keras mereka yang sekeras kepala mereka, hwehehe, jangan di anggap becanda ye, biz suara mereka emang keras dan memang sekeras kepala mereka yang terbukti dengan susah banget kalo di kasih tau. Belum lagi ada beberapa di antara mereka yang bicara dan sikapnya lantang tapi tak selantang isi kepalanya dan daya tangkapnya. Ini juga jangan di anggap becanda ye, hwehehe, biz biasanya orang tu melakukan sesuatu dengan benar dulu baru deh ceria, ini ceria dulu baru disusul dengan melakukan kesalahan dengan benar. Ada juga yang bilang OH! AKU TAHU! biz itu baru deh mikir, padahal kan harusnya mikir dulu donggg baru bilang OH! KAYAKNYA AKU GA TAHU! (Hwihihihihi..)
Apa yang terbayangkan kalau ada anak yang teriak :
OH! AKU! AKU! AKU! LIHAT AKU YAAAAA!
Ini yang terjadi.. Begitu dy berada di depan kelas, tebak apa yang terjadi, dari beberapa pertanyaan dia melakukan ketidaktelitian dalam menjawab 1 soal karena begitu excitednya dy sebelumnya. Kesempatan kedua yang diberikan padanya untuk mengkoreksi jawabannya, tidak dy sia2kan begitu saja,dy lihat soalnya lagi dengan baik2 (kelihatannya seh begitu, hwehehe), kemudian dia cocokkan dengan jawabannya tadi, kemudian dy teriak OH! kemudian dy lekas2 hapus jawabannya yg dy anggap keliru itu, dan dy ganti dengan jawaban yang (dia anggap) benar, sehingga akhirnya dg sukses dy membuat 2 jawaban yang salah.
PLEASE.. Jangan membuat kebodohan kita menjadi tertawaan orang banyak, jangan pula membuat kepintaran kita menjadi keirian bagi orang banyak.
TAPI.. Buatlah agar kebodohan kita menjadi simpati bagi orang banyak, dan kepintaran kita menjadi kekaguman orang banyak.

Hwehehe..
Thank you! Thank you! Thank you for the applause!! Give me once more applause!!
(Please don't throw me with tomatoes or eggs, just give me the refrigerator and I'll take it my self with all my pleasure)
I LOVE YOU! I LOVE YOU! I LOVE YOU! I LOVE YOU! I LOVE YOU! I LOVE YOU!

Tidak ada komentar: